Jasa Pindahan Kantor Banten

Jasa Pindahan Kantor Banten . Sulit dan ribet di saat anda mencari jasa pindahan yang murah dan terpercaya ?. Santai , Jasa pengiriman barang.id solusi nya , Bersama jasa pengirim barang.id pindahan kantor sangat mudah di selesaikan dengan harga yang tentu nya tidak menguras kocek anda . Masih bingung cara menggunakan layanan jasa pindahan kantor ? Mari baca artikel berikut ini untuk mempermudah anda

 

Jasa Pindahan Kantor Banten

–  Layanan jasa pindahan kantor –

Jasa pengiriman barang memiliki beberapa layanan yang akan mempermudah anda dalam menyelesaikan pindahan kantor khusus nya daerah Banten , Jadi anda tidak perlu menyibukkan diri hanya cukup hubungin jasa pengiriman barang.id dan order maka kami akan segera membantu anda.

Berikut layanan yang akan di berikan jasa pengiriman barang :

1. Angkat barang dari dalam kantor
2.Masukkan ke armada pengangkat
3.Mengirimkan ke tempat tujuan
4.Menurunkan sampai ke dalam kantor

 

–  Amada jasa pindahan kantor –

Jasa pengiriman barang tentunya memiliki beberapa armada untuk mendukung proses perpindahan kantor anda . Dan perlu anda ketahui bahwa kami memiliki armada yang di katakan sangat cukup untuk memindahkan barang barang kantor anda , berikut beberapa armada yang kami miliki :

* Mobil box kecil  memiliki kapasitas 800 kg .

* Double engkel berkapasitas 4.000 kg .

–  Tarif jasa pindahan kantor –

Di jaman sekarang biaya jasa pindahan kantor tergolong sedikit mahal . Tapi jangan khawatir karna jasa pengiri man barang.id memberikan harga yang tergolong bershabat dengan dompet anda . Untuk mengetahui harga lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami di bawah .

– 061-7881362 ( nomor telepon kantor )

– 081262104995 ( nomor whatsapp kantor )

– Kenapa harus memilih kami? –

Perusahaan kami yang bergerak di bidang pindahan barang sangat lah professional dalam pengerjaan nya , serta kami telah bergerak di bidang ini sudah cukup lama . Oleh karna itu kami mampu untuk menjamin keamanan barang anda dan kepuasan anda . Jadi tunggu apa lagi? Jangan ragu menggunakan layanan jasa kami karna kami telah di percaya oleh banyak perusahaan yang telah menggunakan layanan jasa kami .

 

– Packing barang pindahan kantor –

Langkah pertama yang harus di lakukan dalam pengerjaan pindahan kantor adalah packing barang terlebih dahulu , maka dari itu kami akan memberikan layanan packing terbaik . adapun layanan packing tersebut dengan cara menggunakan material packing yang terbaik guna menjamin keamanan barang konsumen kami dari resiko barang pecah , lecet , hancur dan lain sebagainya .

 

– Loading & Unloading –

Setelah proses packing selesai pastinya kami akan mengangkat barang anda ke dalam armada kami , dengan pekerja kami yang profesional , kami menjamin barang anda tidak akan rusak maupun jatuh , setelah selesai mengangkat barang anda kami akan mengantar nya ke tempat yang di tuju , kemudia kami juga akan menurunkan barang anda dengan aman .

 

– Unpacking –

Unpacking barang anda? Tentu saja akan kami lakukan , karna ini sudah menjadi kewajiban kami untuk melayani semua proses pemindahan barang sampai dengan selesai .

 

– Penempatan kembali barang pindahan –

Setelah unpacking barang anda kami akan meletakkan kembali barang anda sesuai keinginan anda , jadi anda hanya duduk santai menikmati waktu anda dan seketika kantor anda yang baru sudah rapi dan siap untuk di gunakan kembali .

 

Itulah beberapa layananan kami , sebab itu kami hara panda tidak lagi kesulitan jika ingin pindah kantor karna kami selalu anda untuk anda .  untuk jasa jasa lainnya bias langsung kunjungin web kami di mitra.logistics@gmail.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Home
Admin
Blog
Help Center
×

 

Hallo!

Konsultasikan Pengiriman Anda Pada Sales Support Kami

 

Cut Ayu

Fitria

Laila Rahma

Nindi Melinda Sari

× Hubungi Kami